Selasa, 19 Januari 2010

Rasakan Jet Tempur Mig-31 dengan Prosesor Terbaru


Country Manager Intel Indonesia Budi Wahyu Jati dengan tiga ikon prosesor Intel Core saat peluncuran Intel Core i3, i5, dan i7.


JAKARTA, KOMPAS.com - Mau menjajal rasanya terbang hingga batas angkasa dengan Mig-31? Intel menawarkan kesempatan tersebut secara cuma-cuma kepada konsumennya termasuk di Indonesia.

Tapi, tentu tak semua konsumen. Hanya konsumen yang beruntung bisa merasakan pengalaman mengesankan di dalam kokpit pesat tempur handal buatan Rusia tersebut. Sebab, ini merupakan bagian promo penjualan Prosesor Intel Core i5 dan i7 yang dilengkapi teknologi turboboost untuk mendongkrak kinerja.

"Nanti akan dipilih 10 pemenang dari 10 negara di Asia pasifik," kata Budi Wahyu Jati, Country Manager Intel Indonesia saat peluncuran jajaran prosesor Intel Core terbaru itu di Jakarta, Selasa (19/1/2010). Kesempatan ini berlaku untuk warga di Indonesia, Australia, Singapura, Korea Selatan, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

Hadiah tersebut sudah termasuk tiket pulang pergi ke Rusia, transportasi menggunakan kereta kelas satu dari Moskow ke lokasi pelunucran di Nizhny, hotel bintang empat dua malam, transit melalui bandara pribadi dan transit ke tempat peluncuran. Semua pajak dan akomodasi juga ditanggung.

"Tentu saja syaratnya harus sehat," ujar Budi. Peserta minimal berusia 18 tahun dan sehat jasmani rohani. Aturan mainnya silakan kunjungi www.intel.com/apac/turboboost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar