Kamis, 16 April 2009

RAHASIA ILMU RADAR GAIB

ILMU RADAR GAIB adalah salah satu cabang ilmu hikmah yang sangat diperlukanbagi orang yang ingin jadi tabib, ahli pengobatan medis atau non medis atau ingin jadi paranormal. Ilmu ini sangatlah penting sekali karena mempunyai kegunaan yang sangat banyak sekali adapun kegunaannya antara lain : untuk mendeteksi penyakit medis atau non medis, mendeteksi letak benda pusaka atau harta terpendam, mendeteksi keberadaan bangsa jin dll.
Ilmu ini juga banyak diburu oleh ahli2 ilmu hikmah karena manfaatnya banyak. ILMU RADAR GAIB dibagi beberapa tingkat yaitu :
1.TINGKAT DASAR.
Dalam taraf TINGKAT DASAR ini, dalam mendeteksi masih menggunakan tangan sebagai radar untuk mendeteksi suatu penyakit, benda pusaka/pusaka atau letak dimana jin berada. Dalam taraf TINGKAT DASAR ini orang yang sudah mampu menguasai ILMU RADAR GAIBTINGKAT DASAR sudah mampu untuk mendeteksi penyakit, benda pusaka/harta, atau bangsa jin dan ilmu yang sudah dikuasai bisa digunakan untuk kegiatan yang bermanfaat dimasyarakat walaupun belum terlalu sempurna
2.TINGKAT MENENGAH
Dalam taraf TINGKAT MENENGAH ini, dalam mendeteksi sesuatu, selain menggunakan tangan sudah bisa menggunakan indra yang lainya seperti menggunakan pendengaran atau penciuman, dalam taraf ILMU RADAR GAIB TINGKAT MENENGAH ini banyak sekali yang akan ditemui gejala2nya seperti : mampu mendengar suara dari alam gaib, mampu mencium aroma bangsa jin dan masih banyak kemampuan lainya.
3.TINGKAT ATAS
Dalam taraf TINGKAT ATAS ini, dalam mendeteksi sesutau, menggunakan seluruh anggota tubuhnya untuk mendeteksi sesutu yang ingin dideteksi, dalam ILMU RADAR TINGKAT ATAS ini orang yang sudah menguasainya dengan sempurna dapat mendeteksi sesutu lewat jarak jauh , baik didalam negeri ataupun diluar negeri. Dalam ILMU RADAR GAIB TINGKAT ATAS ini bila mendeteksi biasanya hanya dilihat melalui indra mata saja atau menggunakan indra hati atau menggunakan pancaran aura tubuhnya. Orang yang menguasai ilmu ini bisa mendeteksi orang yang punya ilmu atau tidak, bisa mendeteksi punya ilmu hitam atau ilmu putih, bisa mendeteksi peka atau tidaknya orang yang dideteksi, bisa mendeteksi niat seseorang, baik niat jahat atau niat baik serta mampu mendeteksi melalui foto, melalui nama lengkap, mendeteksi melalui webcam, melalui dia berbicara, melalui handphone, melalui membayangkan wajah orang yang ingin dideteksi dan masih banyak lagi kemampuan yang akan dimiliki.ILMU RADAR GAIB ini memang sangat multi fungsi dan banyak membantu orang yang menguasainya, melalui ILMU RADAR GAIB ini, ust.Riyan pernah menggunakan untuk menyembuhkan orang yang sedang kerasukan iblis diluar negeri tepatnya di ITALIA dan di SINGAPURA mereka adalah warga asli dari negara itu, karena dapat informasi dari warga INDONESIA yang bekerja dinegara itu, dalam menyembuhkan orang yang kerasukan iblis itu Ust. Riyan menggunakan webcam sebagai mediatornya, sekalipun orang yang diobati diluar negeri ILMU RADAR GAIB ini tetap berfungsi dengan sempurna. ILMU RADAR GAIB ini bisa dikuasai siapapun yang ingin belajar, yang penting belajar bersungguh sunguh
Demikianlah sekilas kegunaan ILMU RADAR GAIB yang banyak diburu paranoramal ini, bila anda belajar bersungguh sungguh, insya Allah anda akan mudah menguasai ILMU RADAR GAIB hanya dalam hitungan hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar