Jumat, 20 Februari 2009

Berpikir kau mencintaiku sayang

Aku tak mau ragu tuk dapat kamu
rambut sebahu begitu indah ponimu
bila kau ikal hilang akalku
wajahmu cantik senyummu manis
matamu sayu gigimu putih
bibirmu merah tak mau ketinggalan
ababmu wangi suaramu merdu
kaus kaki selalu se polok kaki
body tak terlalu tinggi tapi pas buatku
kau kah itu bidadariku yg tau aku
pinggulmu nawon kemit pas buatku
gaya berjalanmu melenggak-lenggok
lembehamu santai
berjalan tegap jarang bungkuk
pipimu bak bijih duren

andaikan aku jd pacarmu
maukah kamu kucium
maukah kamu kupeluk
maukah kamu kurangkul
maukah kamu kujaga
maukah kamu kuingatkan
maukah kamu kuajari dan kubina
maukah kamu percaya padaku
maukah kamu selamanya hanya milikku

dan andaikan semua itu benar
apa kamu mau melakukan semua untukku
mungkin itu bisa terjadi kelak
tanpa pacaran tanpa percakapan
aku bisa merasakan
kau dapat memanfaatkan
gunanya teman/sahabat tapi ingin jadi belahan jiwa
wahai kau yg memiliki tubuhmu
rasakan ini walau kau tak baca
tak membuka blog ini
tak mengoment tulisan ini
tapi aku yakin kelak sayangku
kau akan tau kalau aku sayang kamu
entah itu felling, mimpi, ucapanmu,
napasmu, detak jantungmu
kau akan merasakan bahagianya
cintaku padamu walau dlm hati
cintaku slalu ada untukmu

gadis desa sebelah
gadis cantik nan indah
kau kah itu yg kutunggu
NR

random sampling
afeksi
represif
akulturasi
alokasi
antrophosfer
keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar