Sabtu, 17 Januari 2009

'Cintaku kepada si dia'

Ditengah malam sunyi mencekam
kuraba rindu dalam senyuman
saat dahulu hingga massa
bergulir cinta kan ada

namun si pujaan hati
kini telah pergi
di danau pelangi
dengannya di sisi

tak apalah
mungkin hanya teman sehati
mampu mempererat sayangku

namun aku sukar menerima
karena dia terlalu manis
manis wajahnya
manis senyumnya
manis tatapannya
manis isi hatinya

walaupun aku trus mengurung
pikiran ini harus melepasnya
tapi kuterlalu jauh masuk
dalam mimpi hidup dengannya

sayangku masuklah dalam hati
kubelah senyum hatimu
kukan slalu menjagamu
hari demi hari

dan kata itu mengubah hati
mungkin dia kan berpaling
mengelilingi badan
tuk jalan bersama jiwa

isi hati ini
dengarkanlah wahai cintaku
aku kan slalu terucap
gombal basi slalu ada

hanya itu sayangku
mengertilah jiwamu
jadikanlah aku hidupmu
selamanya hanya ada aku dan kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar